Rabu, 10 Maret 2021

Review: Natur Sleeping Mask Pome & Vitamin C (Revitalizing, Brightening, & Flawless)

Produk lokal semakin terdepan. Kalimat itulah yang cocok menggambarkan situasi dunia skincare saat ini,  karena semakin banyak produk lokal yang mengeluarkan produk okay banget.  Natur salah satu merk lokal mengeluarkan 3 varian sleeping mask yg memiliki 3 manfaat yang berbeda-beda.  Ada aloevera untuk moist; flawless; dan glowing, pome & vitamin c untuk revitalizing; brightening; dan flawless, dan cica witch hazel untuk soothe redness; pore minimazing; dan flawless. 3 varian ini cocok diformulasikan untuk semua jenis kulit karena tanpa kandungan alkohol loh. 

Awalnya aku ga tau Natur mengeluarkan sleeping mask, lalu temenku merekomendasikan Natur. Sampailah aku kehabisan stok sleeping mask dan ingin mencoba produk baru, sehingga Natur jadi pilihan. Aku pilih varian pome & vitamin c untuk revitalizing,  brightening,  dan flawless, alasannya sih karena aku ga bisa jauh-jauh dari produk bervitamin c dan harga yg ditawarkan pun mampu aku beli. 

Natur Sleeping Mask memiliki packaging luar terniat dari semua produk lokal yang pernah aku beli, berupa kotak yang girly sekalih,  berwarna dasar merah muda dan putih yang cantik dan bergambar wanita yang sedang tidur.  Kotak luarnya ini bisa aku manfaatkansebagai tempat brush atau tempat printilan lainnya. Packaging dalamnya senada dengan packaging luar bernuansa merah muda dan putih, dan bergambar wanita yang sedang tidur sesuai dengan nama produknya yang berupa sleeping mask. 

Produk ini memiliki tekstur gel yang mudah diratakan,  dan terasa menyegarkan dan calming kulit. Kulitku terasa istirahat dimalam hari.  Tekstur gelnya mengingatkanku dengan  aloe vera gel pada umumnya,  kalau digunakan banyak pasti akan meninggalkan residu gel dipagi hari,  tapi tetap mudah dibersihkan. 

Menurut klaim produknya dapat membantu menyamarkan kerutan (revitalizing) karena memiliki kandungan pomegranate. Aku ga melihat perubahan untuk menyamarkan kerutan, hanya saja setiap produk revitalizing memang ga bisa dibuktikan dengan pemakaian 1 sampai 2 bulan saja, sehingga butuh lebih banyak waktu lagi.

Produk ini dapat membantu mencerahkan kulit (brightening)   karena memiliki kandungan vitamin C juga Niacinamide.  Kebetulan aku memang terbiasa me-layer produk-produk mencerahkan lainnya,  makanya produk-produk itu bekerja sama dengan sleeping mask Natur dan buat kulitku lebih cerah.

Selanjutnya dilengkapi dengan natural hyaluronate yang dapat menjaga kelembapan kulit,  makanya setelah pakai ini kulitku rasanya lagi minum karena nyegerin banget. Setelah capek-capek seharian enak banget pakai sleeping mask ini,  paginya kulit pun terasa lebih sehat dan ga stress lagi.  

Isi dari sleeping mask ini terhitung cukup banyak yaitu 100ml dengan harga di bawah 100rb memang aku rekomendasikan bagi kamu yang membutuhkan produk menenangkan. Oh ya,  jangan lupa follow akun instagramku @aku.sjurnal .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review : Scarlett Body Scrub Coffee, Brightening Shower Scrub Coffee, dan Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Hallo Selamat Oktober temen-temen! Ga kerasa ya tinggal 2 bulan lagi kita ninggalin tahun 2021 dan bakalan say hi sama 2022. Wah...