Kamis, 24 Juni 2021

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Kulit anti kisut check!

Produk kedua dari Somethinc yang telah aku coba. Awalnya karena kesadaran bahwa aku udah saatnya menggunakan produk anti aging, dan bakuchiol menjadi pilihan bagi pemula sepertiku. Beberapa kali research produk bakuchiol yang ada, sampai akhirnya memutuskan pilih Somethinc karena cocok untuk pemula sepertiku. 

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum memiliki packaging seperti serum Somethinc lainnya, beneran mungil dan gendud yang menggemaskan; sampai-sampai segenggam tanganku. Bercorak khas Somethinc yang ala-ala anak kimia gitu, disertai dengan fungsi dari produk, cara pakai, ingredients, expire date, dan lain-lain. Penjelasannya cukup dan mudah kita pahami.

Aku mencoba Bakuchiol serum ini dari pertengahan bulan februari dan sampai sekarang produknya masih sangat banyak, padahal aku gunakan  cukup sering. Menurutku produk anti aging bentuk investasi untuk kulit yang akan kita petik dimasa depan, apalagi usiaku masih 20-an.

Ingredients dari oil serum ini yaitu: Helianthus Anuus (Sunflower) Seed Oil, Caprylic, Phyrus Malus (Apple) Seed Oil, Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Salicylic Acid, Bakuchiol, Tocoherol.

Meskipun oil serum tapi aku merasa ga pakai oil serum sama sekali karena ringan dan berasa serum biasa aja, cuma baunya memang ciri khas oil tapi ga masalah. Aku mencobanya dengan beberapa teknik, seperti.
✨ Mix dengan moisturizer
✨ Mix dengan hydrating toner
✨ sebagai face oil

Ternyata teknik mix dengan hydrating toner menjadi favoritku, apalagi jika hydrating toner yang aku gunakan yg supple power dari somethinc berasa banget lebih nampol lembap, hidrasi,dan halusnya. Sampai-sampai jadi kombo yg aku cintai  saat ramadan gini, lembapnya lebih lama meskipun udah aku basuh dengan air.

Awal pemakaian ada rasa cekat-cekit dikit tapi pemakaian selanjutnya ga berasa cekat-cekit. Setelah digunakan 2 bulanan ini, aku rasa kulitku lebih lembap, supple, plumpy, dan sehat saat pagi hari. Bahkan setelah aku basuh pun lembapnya masih terasa, dikulitku yg oily ga berat sama sekali, ga menjadikan kulitku makin oily, dan ga menimbulkan efek negatif lainnya.

Bakuchiol oil serum ini udah aku layer dengan beberapa active ingredients seperti niacinamide, vitamin c, AH, dan BHA ga memberikan efek negatif, malah buat kulitku lebih menal-menul. Bekas jerawatku pun semakin memudar krn kerjasama dr bakuchiol oil serum dan active ingredients lainnya. Bakuchiol oil serum ini enak digunakan siang atau pun malam karena ga buat greasy buat dipake siang-siang.

Aku rekomendasikan banget buat kamu yang mau pake serum anti aging tapi masih takut-takut macem aku. 

Jangan lupa kunjungi akun instagramku (@aku.skinjurnal) : https://www.instagram.com/p/CNv2G9Ynu30/?igshid=v61kuoxdp2s6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review : Scarlett Body Scrub Coffee, Brightening Shower Scrub Coffee, dan Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Hallo Selamat Oktober temen-temen! Ga kerasa ya tinggal 2 bulan lagi kita ninggalin tahun 2021 dan bakalan say hi sama 2022. Wah...