Selasa, 13 Juli 2021

Review : KeybySA Clearly Gold Serum

Pengen pakai  brightening serum tapi ga cocok dengan kandungan niacinamide, alpa arbutin, dan vitamin c. 

Tenang aja masih ada Clearly Gold Serum KeybySA yang memiliki manfaat mencerahkan juga loh. Key inggredients CGS KeybySA terdiri dari:
• Jamur dewa yang memiliki manfaat seperti vit c dan arbutin dalam mencerahkan, anti implamasi, anti aging, anti oksidan, dan mampu menghambat proses melanin sampai 57%.
• Tumeric Extract yang bermanfaat mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, anti aging, dan mengurangi hiperpigmentasi kulit.
• Tamarind Extract yang bermanfaat menjaga skin barrier, elastisitas kulit, anti aging, membuat kulit lebih halus, memperbaiki tekstur, dan mengontrol minyak.
• Sodium Hyaluronate yang mampu menjaga dan meningkat kelembapan kulit, serta mengikat kolagen kulit.
•  Glycolic Acid (AHA) mampu menyamarkan garis halus, mengurangi tampilan pori-pori besar, menyamarkan bintik hitam, dan mencerahkan.

Dilihat dari ingredient CGS KeybySA ga mengandung parfum loh, sehingga cocok buat kulit yang alergi parfum. Hanya saja kalau diendus bau alami dari ingredient lain masih ada, tapi tetep minim banget baunya.

CGS memiliki teksturnya yang watery berwarna gold yang cantik, karena itu CGS mudah meresap dan ringan. Saat digunakan ada sensasi adem, menghidrasi, dan melembapkan. Biasanya aku gunakan sebagai hydrating serum yang tetap mampu mencerahkan. Aku ga ngerasain lengket dan berat dari serum ini.
Selama penggunaan hampir 3 minggu CGS ga menimbulkan efek negatif apapun, juga  membuat wajahku kusam, sehingga aku pikir dia bisa menjadi alternatif brightening serum. Jujur aja aku ga bisa lepas dari niacinamide karena kulitku mudah kusam, tapi dengan CGS kulitku terhindar dari kekusaman. Namun serum ga menaikkan tone  kulitku dan menyamarkan bekas jerawat, tapi ga masalah bgtt karena aku suka dan nyaman dengan serum ini.

CGS juga  bisa aku gunakan sebagai buffer sebelum menggunakan retinol. Ditambah tetep bisa dilayers dengan active inggredients lain seperti niacinamide, vitamin c, bakuchiol  pun tetep okey bgttttt.

Sejauh ini aku sayang banget dengan Clearly Gold Serum dari KeybySA makanya mudah abis karena pasti aku gunakan setiap abis cuci muka, dan pada setiap skincare routine-ku. Buat kulit lembap, terhidrasi, dan tentu plumpy. Kulitku terasa sehat.

Aku rekomendasikan banget buat kamu yang sedang mencari serum menghidrasi plus mencerahkan dalam satu botol dengan harga yg relatif murah karena dibawah 100K plus banyak promo, serta isi 20ml.

Sekian dari Aku, semoga membantu teman-teman yang sedang galau karena kulit kusam.  Terima kasih!!! Bye byee byee!!

Oh ya jangan lupa kunjungi akun instagramku agar ga ketinggalan review-review lainnya: 

https://www.instagram.com/aku.skinjurnal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review : Scarlett Body Scrub Coffee, Brightening Shower Scrub Coffee, dan Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Hallo Selamat Oktober temen-temen! Ga kerasa ya tinggal 2 bulan lagi kita ninggalin tahun 2021 dan bakalan say hi sama 2022. Wah...